Monday, March 19, 2012

Cara Mengatasi Masuk Angin Secara Alami

Cara Mengobati Masuk Angin Secara Alami Masuk angin adalah suatu "penyakit" yang disebabkan karena berkumpulnya gas yang tidak merata di dalam tubuh. Masuk Angin diyakini menjadi penyakit yang nyata, namun saat ini belum ada bukti medis untuk mendukung klaim ini. Penyakit ini mirip influenza karena gejala dan penyebabnya hampir sama. Temukan Cara Menyembuhkan Masuk Angin Secara Alami dan Obat Tradisional Impoten / Lemah Syahwat hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Mengatasi Masuk Angin Secara Alami
1. Jahe --> baca khasiat Jahe lainnya
Ambil 3 rimpang jahe sebesar ibu jari dan memarkan. Masukan kedalam 2 gelas air bersih dan beri sedikit gula aren.Didihkan selama 15 menit hingga airnya tinggal separuh. Saring dan minum ketika masih hangat, lakukan 2 kali sehari.

2. Kesumbang Keling -> baca khasiat Kesumbang Keling lainnya
Cuci bersih 3—10 g daun kesumba keling lalu rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Saring air hasil rebusan lalu minum dua sampai tiga kali sehari. Cara lain, cuci bersih 10 g daun kesumba keling, 10 g daun poko, 3 buah cabe jawa, dan 3 jari gula enau. Rebus semua bahan dengan 3 gelas air sampai tersisa 2 ¼ gelas. Setelah dingin, saring air rebusan, lalu minum tiga kali sehari masing-masing 3/4 gelas.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Masuk Angin Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Masuk Angin Secara Alami