Thursday, March 29, 2012

Cara Mengatasi Mual Secara Alami

Cara Mengatasi  Mual Secara Alami Mual adalah suatu kondisi yang merujuk pada perasaan tidak nyaman sebelum muntah, tetapi tidak selalu menyebabkan muntah. Mual setelah makan bisa disebabkan karena berbagai keadaan, misalnya makan makanan tertentu, makan makanan yang terkontaminasi dan juga makan terlalu cepat dll. Hal ini bisa terjadi baik pada anak-anak maupun orang dewasa. Jika rasa mual terus berlanjut maka sebaiknya segeralah ke dokter untuk mengetahui penyebab dan penanganannya. Mual seringkali terkait dengan beberapa penyakit lain baik itu ringan atau serius. Temukan Cara Mengatasi  Mual Secara Alami dan Obat Tradisional Menghilangkan Kutil Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.



Cara Mengatasi  Mual Secara Alami
1. Kemangi--> baca khasiat Kemangi lainnya
Teh yang dibuat dari daun kemangi dapat digunakan untuk mengatasi mual, disentri, atau menurunkan panas (sebagai antipiretik). Caranya, satu sendok makan daun kemangi kering diseduh dengan setengah cangkir air, lalu diminum. Bila perlu tambahkan madu sebagai pemanis.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengatasi  Mual Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Mual Secara Alami