Tuesday, March 10, 2015

Cara Alami Mengobati Demam Berdarah

Cara Menyembuhkan Demam Berdarah Secara Alami Demam berdarah (DB) adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus.

Terdapat empat jenis virus dengue berbeda, namun berelasi dekat, yang dapat menyebabkan demam berdarah. Virus dengue merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae. Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembap.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan setiap tahunnya terdapat 50-100 juta kasus infeksi virus dengue di seluruh dunia. Temukan Cara Memperlancar Pencernaan Secara Alami dan Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.



Cara Memperlancar Pencernaan Secara Alami
1. Pepaya --> baca khasiat pepaya lainnya
Siapa sangka kalau pepaya juga dapat untuk menyembuhkan demam berdarah. Coba ambil 5 lembar daun. Tambahkan setengah liter air lalu direbus. Ambil air tersebut jika sudah tertinggal tiperempatnya saja. Bintang sendiri belum pernah membuktikannya, jadi jika keadaan tidak membaik segera segera ke dokter (bahkan kalaupun membaik segera bawa ke dokter). Anggap saja ini untuk pertolongan pertama!

Itulah Beberapa Cara Mengatasi Demam Berdarah Secara AlamiJika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengobati Demam Berdarah