Thursday, March 29, 2012

Cara Mengobati Mata Katarak Secara Alami

Cara Menyembuhkan Mata Katarak Secara Alami Katarak adalah sejenis kerusakan mata yang menyebabkan lensa mata berselaput dan rabun. Lensa mata menjadi keruh dan cahaya tidak dapat menembusinya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total dan menghalangi jalan cahaya. dalam perkembangan katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan penguatan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, menguning secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru. Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika tidak diobati. Kondisi ini biasanya memengaruhi kedua mata, tapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain. Temukan Cara Mengatasi  Mual Secara Alami dan Obat Tradisional Mata Katarak Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Mengobati Mata Katarak Secara Alami
1. Kemangi--> baca khasiat Kemangi lainnya
ambil 2 biji kemanggi yang telah kering, dan masukan ke dalam mata pada waktu tidur malam. Pada keesokan paginya akan keluar kotoran dari dalam mata dan dapat membersihkan mata katarak.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengobati Mata Katarak Secara AlamiJika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Mata Katarak Secara Alami