Saturday, March 1, 2014

Cara Alami Menurunkan Panas Badan

Cara Menurunkan Panas Badan Secara Alami. Panas adalah tanda suatu penyakit berupa kenaikan suhu tubuh yang melebihi keadaan sewajarnya., temukan Cara Menurunkan Panas Badan Secara Alami dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

Cara Menurunkan Panas Badan Secara Alami
1. Beluntas --> baca khasiat beluntas lainnya
Cuci bersih 10 g daun beluntas segar lalu rebus atau seduh seperti minum teh. Lakukan secara rutin 1 gelas sehari. Ramuan dapat digunakan sebagai peluruh keringat.

2. Kemangi--> baca khasiat Kemangi lainnya
Teh yang dibuat dari daun kemangi dapat digunakan untuk mengatasi mual, disentri, atau menurunkan panas (sebagai antipiretik). Caranya, satu sendok makan daun kemangi kering diseduh dengan setengah cangkir air, lalu diminum. Bila perlu tambahkan madu sebagai pemanis.

3. Kembang Merak-> baca khasiat Kembang Merak lainnya
Seduh 5 g kering atau 20 g segar bunga kembang merak dengan 1 gelas air panas. Minum air seduhan saat hangat. Catatan: Wanita hamil dilarang minum ramuan ini. 
 
Itulah Cara Menurunkan Panas Badan Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Menurunkan Panas Badan