Thursday, April 2, 2015

Cara Alami Mengobati Diare Akut

Cara Mengobati Diare Akut pada anak Secara Alami Diare akut adalah diare yang onset gejalanya tiba-tiba dan berlangsung kurang dari 14 hari, sedang diare kronik yaitu diare yang berlangsung lebih dari 14 hari. Diare dapat disebabkan infeksi maupun non infeksi.

Dari penyebab diare yang terbanyak adalah diare infeksi. Diare infeksi dapat disebabkan Virus, Bakteri, dan Parasit.Diare akut sampai saat ini masih merupakan masalah kesehatan, tidak saja di negara berkembang tetapi juga di negara maju.

Penyakit diare masih sering menimbulkan KLB (Kejadian Luar Biasa) dengan penderita yang banyak dalam waktu yang singkat. Temukan Obat Herbal Diare Akut dan Cara Mengobati Gangguan Fungsi Hati  Secara Alamihanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

Cara Mengobati Diare Akut Secara Alami
1. Kembang Merak-> baca khasiat Kembang Merak lainnya
Tumbuk halus 5 g kering atau 10 g segar kulit batang kembang merak, lalu seduh dengan 100 cc air panas dan minum dua kali sehari. Catatan: Wanita hamil dilarang minum ramuan ini.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Menyembuhkan Diare Akut Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Mengobati Diare Akut