Saturday, March 1, 2014

Cara Alami Mengobati Gangguan Pencernaan Pada Anak

Cara mengatasi gangguan pencernaan pada anak secara alami. Mengalami gangguan pencernaan memanglah sangat tidak mengenakkan. Perut terasa mual dan mulas serta sakit, buang air besar menjadi susah, dan tubuh seperti tidak memiliki tenaga sama sekali untuk beraktifitas. 

Ada banyak cara untuk mengatasi masalah gangguan pencernaan, temukan cara mengatasi gangguan pencernaan pada anak secara alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


cara mengobati gangguan pencernaan pada anak secara alami
1. Beluntas --> baca khasiat beluntas lainnya
Cuci bersih 3—5 helai dauu beluntas, remas-remas, campur dengan bubur saring atau nasi tim, aduk, lalu makan. Lakukan setiap kali makan. Cara lainnya, peras 10 helai daun, tambahkan 1 sendok makan madu, lalu aduk rata. Campurkan ramuan ini pada nasi tim atau bubur saring untuk diberikan setiap makan.


Itulah cara mengobati gangguan pencernaan pada anak secara alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Mengobati Gangguan Pencernaan Pada Anak