Saturday, April 7, 2012

Cara Menghilangkan Dahak pada Bronkhitis Kronis Secara Alami

Cara Menghilangkan Dahak pada Bronkhitis Kronis Secara Alami Bronkitis adalah suatu peradangan pada cabang tenggorok (bronchus) (saluran udara ke paru-paru). Penyakit ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh sempurna. Tetapi pada penderita yang memiliki penyakit menahun (misalnya penyakit jantung atau penyakit paru-paru) dan pada usia lanjut, bronkitis bisa bersifat serius.Temukan Cara Menghilangkan Dahak pada Bronkhitis Kronis Secara Alami dan Obat Herbal Demam  hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Menghilangkan Dahak pada Bronkhitis Kronis Secara Alami
1. Kembang Telang-> baca khasiat Kembang Telang lainnya
Rebus 0,3 g akar kembang telang kering dengan 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Setelah dingin, saring air rebusan lalu minum 2 kali sehari masing-masing 1 gelas.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Menghilangkan Dahak pada Bronkhitis Kronis Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Dahak pada Bronkhitis Kronis Secara Alami