Wednesday, March 21, 2012

Cara Mengobati Penyakit Cacing Gelang Secara Alami

Cara Menyembuhkan Penyakit Cacing Gelang Secara Alami Penyakit Cacing Gelang atau Ascariasis adalah jenis penyakit cacing yang lebih berat dibanding dengan penyakit cacing tambang. Cacing Gelang berwarna putih agak kelabu.Cacing jantan bisa mencapai 20 cm dan yang betina bisa mencapai 30 cm. Telur cacing ini bisa keluar melalui kotoran dan akan bisa terbawa oleh lalat dan bisa menular jika ada makanan yang telah tersebar telur cacing gelang ini.. Temukan Resep Tradisional Mengobati Penyakit Cacing Gelang Secara Alami dan Obat Tradisional Bercak Putih pada Kulit hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Mengobati Penyakit Cacing Gelang Secara Alami
1. Jahe --> baca khasiat Jahe lainnya
Ramuan: Ambil 60 gr jahe segar lalu cuci bersih. Lumatkan, campur dengan segelas air. Saring dan tambahkan madu satu sendok makan. Minum ramuan ini tiga kali sehari.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengobati Penyakit Cacing Gelang Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Penyakit Cacing Gelang Secara Alami