Tuesday, March 10, 2015

Cara Alami Membuat Ramuan Anti Kanker

Obat Anti Kanker Alami Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, bergantung pada lokasi dan karakter keganasan, serta ada tidaknya metastasis. Diagnosis biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Setelah didiagnosis, kanker biasanya dirawat dengan operasi, kemoterapi, atau radiasi. Temukan Cara Meringankan Nyeri Haid Secara Alami dan Ramuan Anti Kanker Tradisional hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

Ramuan Anti Kangker Tradisional
1. Pepaya --> baca khasiat pepaya lainnya
Hal ini masih belum pasti, tapi dari beberapa penelitian bahwa manfaat daun pepaya juga dapat dikembangkan sebagai anti kanker. Sebenarnya bukan hanya daunnya saja melainkan batang pepaya juga dapat digunakan. Karena kedanya memiliki milky latex (getah putih seperti susu).

2. Mentimun --> baca khasiat mentimun lainnya
Terkadang ketimun terasa pahit.  Rasa pahit tersebut berasal dari saponin, yaitu senyawa fitokimia yang terdapat dalam lendir mentimun. Meskipun pahit, saponin bermanfaat sebagai anti kanker, menurunkan kolestrol, dan meningkatkan daya tahan tubuh

Itulah Beberapa Ramuan Anti Kangker Tradisional. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Membuat Ramuan Anti Kanker