Monday, June 1, 2015

Cara Alami Mengatasi Susah Buang Air Besar dan Kecil

Cara Mengobati Susah Buang Air Besar dan Kecil Secara Alami. Susah buang air besar atau lebih dikenal dengan nama sembelit merupakan problem yang mungkin pernah dialami oleh anda sendiri.

Banyak yang menganggap sembelit hanya gangguan kecil yang dapat hilang sendiri atau hanya karena kurang serat.

Tetapi tahukah anda bahwa sembelit dapat merupakan tanda adanya “ hal yang tidak beres “ pada saluran cerna anda dan dapat mengancam nyawa bila tidak diobati dengan baik ???

Temukan Cara Mengatasi Buang Air Kecil yang Keseringan Secara Alami dan Cara Memperlancar Buang Air Besar dan Kecil Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar dan Kecil Secara Alami
1. Bunga Matahari --> baca khasiat Bunga Matahari lainnya
Rebus 15 g akar segar bunga matahari dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas lain saring. Miuum sekaligus saat hangat 2 kali sehari, masing-masing 1 gelas sebelum makan. Ulangi sore hari dengan dosis dan cara yang sama.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengatasi Susah Buang Air Besar dan Kecil Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengatasi Susah Buang Air Besar dan Kecil