Wednesday, April 8, 2015

Cara Alami Mengatasi Kegemukan

Cara Mengatasi  obesitas Secara Alami Obesitas merupakan kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan.Obesitas atau kelebihan berat badan ini , jangan anda anggap hanyalah masalah biasa.Tentu tidak karena ini akan menyebabkan dampak buruk bagi diri dan kesehatan anda .

Selain mengurangi rasa percaya diri anda, juga akan mengundang banyak penyakit datang menghampiri anda seperti diabetes, tekanan darah tinggi, stroke, serangan jantung, gagal jantung, osteoartritis, dll Temukan Cara Mengatasi  Kegemukan (obesitas) Secara Alami dan Cara Mengatasi  Keseleo Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

Cara Mengatasi  Kegemukan (obesitas) Secara Alami
1. Kemuning-> baca khasiat Kemuning lainnya
Cuci bersih 10 g daun kemuning, 15 g bangle (Zingiberpurpureum Roxb.), 10 g temu hitam (Curcurna aeruginosa Roxb.), dan 1 jari kulit pulai (Alstonia scholaris R. Br.), lalu potong-potong. Rebus semua bahan dalam 1 liter air sampai mendidih dan tambahkan perasan jeruk nipis (Citrus aurantifolia). Saring air rebusannya, lain minum 2 kali sehari masing-masing 200 ml.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengatasi  Kegemukan (obesitas) Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengatasi Kegemukan