Monday, April 9, 2012

Cara Mengobati Radang Buah Zakar Secara Alami

Cara Mengobati Radang Buah Zakar (Orchitis) Secara Alami Orchitis ( orkitis ) adalah infeksi pada salah satu atau kedua testis (buah zakar) sehingga mengalami peradangan. Pada pemeriksaan nampak testis yang membesar, lunak (kadang meengeras), merah, epididimis membesar (membentuk benjolan melengkung di atas testis), kulit skrotum meregang. Temukan Cara Menyembuhkan Radang Buah Zakar Secara Alami dan Cara Menghilangkan Gatal-Gatal Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Mengobati Radang Buah Zakar Secara Alami
1. Kemuning-> baca khasiat Kemuning lainnya
Cuci bersih 30—40 g akar kemuning segar, 20 g sambiloto (Androgaphis paniculata Nees), dan telur bebek yang sudah direbus dan dibuang kulitnya. Rebus semua bahan dalam 600 ml air sampai tersisa 200 ml. Setelah dingin, saring air rebusannya, lalu minum air rebusan dan makan telur bebeknya

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengobati Radang Buah Zakar Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Radang Buah Zakar Secara Alami