Thursday, April 9, 2015

Cara Alami Menghaluskan Kulit

Cara Mengatasi Kulit Terasa Kasar Secara Alami Memiliki kulit yang halus dan mulus adalah idaman setiap wanita. Tapi bagaimana mungkin memiliki kulit yang halus dan mulus jika pada kenyataannya tidak mengerti cara yang tepat itu bagaimana?

Cara yang paling mudah, yah bisa saja dengan melakukan perawatan ke salon kecantikan. Akan tetapi tidak ada jaminan bahwa apakah bahan kimia yang terkandung di dalamnya cocok atau tidak dengan kulit kita.Temukan Cara Melembutkan Kulit Secara Alami dan Cara Mengobati Luka Memar Terpukul Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

Cara Menghaluskan Kulit Secara Alami
1. Kemuning-> baca khasiat Kemuning lainnya
Campur 50 g daun kemuning, 50 g temu giring (Curcuina heynecina), 25 g kulit jeruk purut (Citrus hystrix DC.), dan 150 g beras ketan (Oryza satire var. glutinosa) yang sudah direndam sehingga menjadi lunak. Tumbuk sampai halus seluruh bahan, lalu keringkan. Tambahkan 1 sendok teh garam, lalu tumbuk lagi sehingga menjadi bubuk kemudian ayak. Ambil 1—2 sendok makan bubuk tersebut lalu tambahkan sedikit air. Oleskan campuran bahan pada kulit yang kasar. lakukan pengolesan satu kali setiap hari.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Cara Memuluskan Kulit Kasar Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Menghaluskan Kulit