Saturday, August 1, 2015

Cara Alami Mengobati Radang Otak

Cara Menyembuhkan Radang Otak Secara Alami Radang otak (bahasa Inggris: encephalitis) adalah peradangan akut otak yang disebabkan oleh infeksi virus. Terkadang ensefalitis dapat disebabkan oleh infeksi bakteri, seperti meningitis, atau komplikasi dari penyakit lain seperti rabies (disebabkan oleh virus) atau sifilis (disebabkan oleh bakteri).

Penyakit parasit dan protozoa seperti toksoplasmosis, malaria, atau primary amoebic meningoencephalitis, juga dapat menyebabkan ensefalitis pada orang yang sistem kekebalan tubuhnya kurang. Kerusakan otak terjadi karena otak terdorong terhadap tengkorak dan menyebabkan kematian.

Temukan Cara Menyembuhkan Radang Buah Zakar Secara Alami dan Cara Mengatasi Radang Otak Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

Cara Mengobati Radang Otak Secara Alami
1. Kemuning-> baca khasiat Kemuning lainnya

Cuci bersih 30—60 g daun kemuning segar, lalu rebus dalam 600 ml air sampai tersisa 300 ml. Saring air hasil rebusan lalu minum sekaligus satu kali sehari saat masih hangat.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengobati Radang Otak Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengobati Radang Otak