Thursday, September 6, 2012

Cara Memperlancar Air Seni Secara Alami

Tanaman Obat Pelancar air seni / peluruh air seni / diuretika.  Menjaga kelancaran pengeluaran air seni merupakan tindakan yang baik dan dianjurkan dalam dunia kesehatan. Air seni adalah  campuran air dengan senyawa-senyawa polar yang harus dikeluarkan oleh tubuh kita. Pengeluaran air seni yang tidak lancar pada kandung kemih atau ginjal pada waktu yang lama akan menimbulkan pengkristalan dari zat-zat yang akan di buang. Zat-zat tersebut adalah kalsium oksalat, kalsium urat, kalsium karbonat, dan kalsium lemak.

Dalam dunia medis banyak sekali obat-obat kimia yang diproduksi sebagai peluruh air seni atau diuretika. Tidak hanya obat kimia saja yang berfungsi sebagai peluruh air seni. Banyak tanaman yang sudah lama dikenal oleh nenek moyang kita yang digunakan sebagai peluruh air seni. Temukan  Menyembuhkan Kangker secara Alami dan Penyembuhan Asam Urat secara Alami hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.


Cara Memperlancar Pengeluaran Air Seni Secara Alami
Kukus 50 g kulit buah melinjo segar, lalu makan sekaligus.

Campurkan 1 gelas sari buah mentimun di campur dengan 1 sdt madu dan 1 sdt jeruk nipis segar. Minum ramuan tersebut dan lakukan setiap dua kal

Itulah Beberapa Tanaman Tradisional untuk Pelancar Air Seni Secara Alami . Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memperlancar Air Seni Secara Alami