Tuesday, March 13, 2012

Cara Mengatasi Demam karena malaria Secara Alami

Cara Mengobat Demam karena malaria Secara Alami Demam karena malaria bisa lebih lama, bergantung tipe malarianya. Penderita malaria tertiana akan mengalami panas selama 3 hari, lalu suhunya turun sebentar, kemudian bisa naik lagi. Sedangkan pada malaria quartana, demamnya setiap 4 hari. Dicurigai sebagai demam malaria jika ada riwayat pernah berkunjung ke daerah endemis malaria dalam sebulan terakhir. Temukan Cara Mengatasi radang saluran napas (bronkliitis) Secara Alami dan Cara Mengatasi Demam malaria Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.



Cara Mengatasi Demam karena malaria Secara Alami
1. Bunga Sepatu --> baca khasiat Bunga Sepatu lainnya
Rebus 50 g daun kembang sepatu, 1/2 lembar daun pepaya (Carica papaya), dan 10 g garam inggris (Sulfas magnesicus) dengan 1/2 liter air sampai mendidih. Minum air rebusan saat masih hangat.

Catatan:
• Wanita hamil dilarang minum rebusan tumbuhan obat ini.
• Setiap pengobatan dilakukan secara teratur. Untuk penyakit berat, tetap konsultasikan dengan dokter.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengatasi Demam karena malaria Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Demam karena malaria Secara Alami