Tuesday, March 13, 2012

Cara Mengobati radang saluran napas (bronkliitis) Secara Alami

Cara Menyembuhkan radang saluran pernafasan (bronkliitis) Secara Alami bronkhitis/Radang paru adalah suatu peradangan yang terjadi pada daerah bronkus (saluran udara menuju ke paru-paru). Penyakit bronkhitis merupakan penyakit yang biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya dapat sembuh sempurna. Tetapi pada penderita yang memiliki riwayat penyakit yang  menahun (penyakit jantung atau penyakit paru-paru) dan pada usia yang sudah lanjut, bronkhitis dapat bersifat serius.Temukan Cara Mengatasi radang saluran napas (bronkliitis) Secara Alami dan Cara Mengobati Batuk rejan (pertussis) Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.




Cara Mengobati radang saluran napas (bronkliitis) Secara Alami
1. Bunga Sepatu --> baca khasiat Bunga Sepatu lainnya
Cuci bersih 2 kuntum bunga kembang sepatu, lalu giling sampai halus. Tambahkan 100 ml air matang hangat dan sedikit garam, lalu peras. Saring dan minum air perasan dua kali sehari dengan dosis yang sama.

Catatan:
• Wanita hamil dilarang minum rebusan tumbuhan obat ini.
• Setiap pengobatan dilakukan secara teratur. Untuk penyakit berat, tetap konsultasikan dengan dokter.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengobati radang saluran napas (bronkliitis) Secara AlamiJika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati radang saluran napas (bronkliitis) Secara Alami