Sunday, April 26, 2015

Cara Alami Mengatasi Haid Berlebihan

Cara Mengatasi Haid berlebihan Secara Alami Menorrhagia adalah istilah untuk perdarahan menstruasi yang berlebihan yaitu kehilangan lebih dari 80ml selama periode menstruasi. Studi populasi menunjukkan bahwa kehilangan darah menstruasi yang normal adalah 30-40 ml.

Penelitian telah menunjukkan bahwa pasien dengan menorrhagia memiliki peningkatan dalam aliran darah menstruasi selama tiga hari pertama (hingga 92% dari total menstruasi yang hilang pada saat itu). Hal ini menunjukkan bahwa mekanisme yang bertanggung jawab untuk berhenti menstruasi adalah sebagai efektif pada wanita yang memiliki menorrhagia seperti pada perempuan normal, meskipun kehilangan darah yang sangat banyak.

Temukan Cara Mengatasi Haid berlebihan Secara Alami dan Cara Menyembukan Gangguan saluran kencing Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

Cara Mengatasi Haid berlebihan Secara Alami
1. Pepaya --> baca khasiat pepaya lainnya
  • Bahan: buah pepaya yang masih hijau (muda)
  • Cara membuat: direbus dengan air sampai masak.
  • Cara menggunakan: dimakan dagingnya.
Itulah Beberapa Cara Mengatasi Haid berlebihan Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengatasi Haid Berlebihan