Thursday, May 31, 2012

Mengobati Penyakit Amandel secara Alami

Menyembuhkan dan Menggobati Tonsilitis. Sering kali kita menyebutkan penyakit ini dengan istilah amandel, badahal sebutan itu kurang tepat, karena amandel itu sendiri bukanlah merupakan nama suatu penyakit. Amandel adalah salah satu organ tubuh yang berada di mulut yang berfungsi menyaring bakteri dan agen asing lainnya dari tubuh kita. jika amandel sudah tekena infeksi, baik bakteri ataupun virus maka ia akan membengkak yang dikenal dengan istilah tonsilitis. Temukan  Obat Tradisional Amandel Membengkak dan Obat Cacar Air Tradisional hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.

Cara Mengobati Penyakit Amandel secara Alami
1. Kunyit -> Baca juga Manfaat Kunyit lainnya
Bahan : 1 rimpang kunyit, 1 butir jeruk nipis, 2 sendok madu
Cara membuat : Kunyit diparut, jeruk diperas untuk diambil airnya, kemudian dicampur dengan madu dan 1/2 gelas air hangat, diaduk sampai merata dan disaring
Cara menggunakan : Diminum secara rutin 2 hari sekali.

Itulah Beberapa Obat Herbal Menyembuhkan Amandel Membengkak Secara Alami. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengobati Penyakit Amandel secara Alami