Saturday, April 7, 2012

Cara Mengobati iritasi kandung kemih Secara Alami

Cara Mengatasi iritasi kandung kemih  Secara Alami Frekuensi (sering berkemih) tanpa disertai peningkatan dalam jumlah total air kemih dalam sehari, merupakan suatu gejala dari infeksi kandung kemih atau iritasi kandung kemih (misalnya karena benda asing, batu atau tumor). Iritasi kandung kemih juga bisa menyebabkan disuria (nyeri ketika berkemih) dan urgensi (desakan untuk berkemih), yang bisa dirasakan sebagai tenesmus (nyeri ketika mengedan yang hampir dirasakan terus menerus)..Temukan Cara Menyembuhkan iritasi kandung kemih Secara Alami dan Obat Herbal Demam  hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.



Cara Mengobati iritasi kandung kemih Secara Alami
1. Kembang Telang-> baca khasiat Kembang Telang lainnya
Rebus 0,3 g akar kembang telang kering dengan 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Setelah dingin, saring air rebusan lalu minum 2 kali sehari masing-masing 1 gelas.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengobati iritasi kandung kemih Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati iritasi kandung kemih Secara Alami