Tuesday, March 13, 2012

Cara Mengobati Batuk rejan (pertussis) Secara Alami

Cara Menyeembuhkan Batuk rejan (pertussis) Secara Alami. Penyakit Batuk rejan atau juga dikenali sebagai "pertusis" atau dalam bahasa Inggris Whooping Cough adalah satu penyakit menular. Di dunia terjadi sekitar 30 sampai 50 juta kasus per tahun, dan menyebabkan kematian pada 300.000 kasus (data dari WHO). Penyakit ini biasanya terjadi pada anak berusia di bawah 1 tahun. 90 persen kasus ini terjadi di negara berkembang, penyakit ini biasanya diakibatkan oleh bacterium Bordetella namun tidak jarang diakibatkan oleh B. parapertussis Temukan Cara Mengobati Air kencing bernanah (gonorrhoea) Secara Alami dan Cara Mengobati Batuk rejan (pertussis) Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.



Cara Mengobati Batuk rejan (pertussis) Secara Alami
1. Bunga Sepatu --> baca khasiat Bunga Sepatu lainnya
Cuci bersih 2 kuntum bunga kembang sepatu, lalu giling sampai halus. Tambahkan 100 ml air matang hangat dan sedikit garam, lalu peras. Saring dan minum air perasan dua kali sehari dengan dosis yang sama.

Catatan:
• Wanita hamil dilarang minum rebusan tumbuhan obat ini.
• Setiap pengobatan dilakukan secara teratur. Untuk penyakit berat, tetap konsultasikan dengan dokter.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengatasi Batuk rejan (pertussis) Secara AlamiJika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Batuk rejan (pertussis) Secara Alami