Thursday, March 12, 2015

Cara Alami Mengobati Air Kemih Bernanah (Gonorrhoea)

Cara Mengobati Air kencing bernanah (gonorrhoea) Secara Alami. Gonore adalah umum infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae . Gejala-gejala biasa pada pria terbakar dengan buang air kecil dan debit penis. Wanita, di sisi lain, tidak menunjukkan gejala separuh waktu atau memiliki keputihan dan nyeri panggul .

Dalam kedua pria dan wanita jika gonore tidak diobati, mungkin menyebar secara lokal menyebabkan epididimitis atau penyakit radang panggul atau seluruh tubuh, mempengaruhi sendi dan katup jantung . Pengobatan umumnya dengan ceftriaxone sebagai resistensi antibiotik telah dikembangkan untuk obat yang sebelumnya banyak digunakan.

Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae . Infeksi ini menular dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seks vagina, oral, atau anal. Pria memiliki risiko 20% terkena infeksi dari satu tindakan hubungan seks vagina dengan wanita yang terinfeksi. Risiko bagi pria yang berhubungan seks dengan pria yang lebih tinggi.  Wanita memiliki risiko 60-80% untuk mendapatkan infeksi dari satu tindakan hubungan seks vagina dengan seorang pria yang terinfeksi.  Seorang ibu dapat mengirimkan gonore untuk yang baru lahir saat melahirkan, ketika mempengaruhi mata bayi, ini disebut sebagai neonatorum Oftalmia  . Hal ini tidak dapat ditularkan melalui toilet atau kamar mandi  Temukan Cara Mengobati Air kencing bernanah (gonorrhoea) Secara Alami dan Cara Mengatasi Prolapsus Uteri (Penurunan bagian uterus setelah melahirkan ) Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.



Cara Mengobati Air kemih bernanah (gonorrhoea) Secara Alami
1. Bunga Sepatu --> baca khasiat Bunga Sepatu lainnya
Cuci bersih 6 kuntum bunga sepatu dan 15 g sambiloto (Androgaphis paniculata) lain rebus dalam 600 ml air sampai tersisa 300 ml. Saring air rebusannya lalu tambahkan 1 sendok makan madu. Minum tiga kali sehari.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengatasi Air kencing bernanah (gonorrhoea) Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengobati Air Kemih Bernanah (Gonorrhoea)