Saturday, March 17, 2012

Cara Mengobati TBC (Tuberkalosis) Secara Alami

Cara Mengobati  TBC (Tuberkalosis) Secara Alami Tuberkulosis, MTB, atau TB (singkatan tuberkulum bacillus ) adalah, umum dan dalam banyak kasus mematikan, penyakit menular yang disebabkan oleh berbagai strain mikobakteri , biasanya Mycobacterium tuberculosis . Tuberkulosis biasanya menyerang paru-paru tetapi juga dapat mempengaruhi bagian lain dari tubuh. Hal ini menyebar melalui udara ketika orang yang memiliki infeksi aktif MTB batuk, bersin, atau menyebarkan air liur mereka di udara.  Kebanyakan infeksi pada manusia dalam hasil tanpa gejala infeksi, laten, dan sekitar satu dari sepuluh infeksi laten akhirnya kemajuan untuk penyakit aktif, yang, jika tidak ditangani, membunuh lebih dari 50% dari mereka yang terinfeksi. Temukan Cara Mengobati  TBC (Tuberkalosis) Secara Alami dan Obat Radang usus Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.





Cara Mengobati  TBC (Tuberkalosis) Secara Alami
1. Bunga Sepatu --> baca khasiat Bunga Sepatu lainnya
Cuci bersih 3 kuntum bunga sepatu dan 30 g krokot (Portukzca oleracea L), lalu giling sampai halus dan tambahkan 100 ml air panas. Saring dan minum air seduhan tiga kali sehari bersama 1 sendok makan madu masing-masing dengan dosis sama.

Catatan:
• Wanita hamil dilarang minum rebusan tumbuhan obat ini.
• Setiap pengobatan dilakukan secara teratur. Untuk penyakit berat, tetap konsultasikan dengan dokter.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengobati  TBC (Tuberkalosis) Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengobati TBC (Tuberkalosis) Secara Alami