Wednesday, April 8, 2015

Cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca Melahirkan

Cara Meredakan Pendarahan Secara Alami. Perdarahan post partum atau perdarahan pasca persalinan adalah salah satu penyebab kematian ibu melahirkan. Tiga faktor utama penyebab kematian ibu melahirkan adalah perdarahan post partum atau perdarahan pasca persalinan, hipertensi saat hamil atau pre eklamasi dan infeksi. Perdarahan menempati prosentase tertinggi penyebab kematian ibu (28%).

Di berbagai negara paling sedikit seperempat dari seluruh kematian ibu disebabkan oleh perdarahan, proporsinya berkisar antara kurang dari 10-60 %. Walaupun seorang perempuan bertahan hidup setelah mengalami pendarahan pasca persalinan, namun selanjutnya akan mengalami kekurangan darah yang berat (anemia berat) dan akan mengalami masalah kesehatan yang berkepanjangan (WHO). Temukan Cara Meredakan Pendarahan Secara Alami dan Cara Mengobati Radang Gusi Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Meredakan Pendarahan Secara Alami
1. Buah Delima --> baca khasiat buah delima lainnya
Rebus bunga delima (20 g) dengan tiga gelas air bersih sampai tersisa separuhnya. Minum air rebusan dua kali sehari, masing-masing tiga perempat gelas.

2. Kesumbang Keling -> baca khasiat Kesumba Keling lainnya
Rebus 3—10 g daun kesumba keling dalam 3 gems air sampai tersisa 2 gelas. Saring air hasil rebusan, lalu minum 2—3 kali sehari.

Itulah Beberapa Cara Meredakan Pendarahan Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada khasiat lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Menghentikan Pendarahan Pasca Melahirkan