Thursday, March 29, 2012

Cara Menyembuhkan Ayan (epilepsi) Secara Alami

Cara Mengobati Ayan (epilepsi) Secara Alami Ayan atau epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata 'epilepsi' berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti 'serangan'. Penyebab ayan: Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan [otot].Pada penderita ayan, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.. Temukan Obat Herbal Ayan (epilepsi) dan Obat Tradisional Mata Katarak Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Menyembuhkan Ayan (epilepsi) Secara Alami
1. Kembang Coklat--> baca khasiat Kembang Coklat lainnya
Rebus 10 g herba kembang cokelat dalam 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Minum air rebusan dua kali sehari masing-masing ½ gelas.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Menyembuhkan Ayan (epilepsi) Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menyembuhkan Ayan (epilepsi) Secara Alami