Saturday, April 7, 2012

Cara Mengobati Demam Secara Alami

Cara Menyembuhkan Demam Secara Alami Demam (juga dikenali sebagai pyrexia atau hiperthermia terkawal) merupakan isyarat perubatan biasa dengan cirri-ciri peningkatan suhu melebihi julat biasa 36.5–37.5 °C (98–100 °F) disebabkan peningkatan pada titik set pengawal suhu badan . Peningkatan pada titik set ini mencetus ton otot dan menggigil.Temukan Obat Herbal Radang Sendi Akut dan Obat Herbal Demam  hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

Cara Mengobati Demam Secara Alami
1. Kembang Telang-> baca khasiat Kembang Telang lainnya
Rebus 0,3 g akar kembang telang kering dengan 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Setelah dingin, saring air rebusan lalu minum 2 kali sehari masing-masing 1 gelas.

2. Kesumbang Keling -> baca khasiat Kesumbang Keling lainnya
Cuci bersih 10 g daun kesumba keling, lalu rebus dalam 6oo ml air sampai airnya tersisa 300 ml. Setelah dingin, saring air rebusannya, lalu tambahkan air gula seperlunya. Untuk air rebusan diminum dua kali sehari. Sementara untuk pemakaian luar, remas-remas daun kesumba keling dengan air. Glunakan air remasan untuk membasahi kepala.

3. Larasetu -> Baca juga Manfaat Larasetu lainnya
Tumbuk halus beberapa lembar daun larasetu, beberapa butir kapulaga, daun pegagan 1 genggam, peras, lalu minum sekaigus airnya sebelum makan.

4. Mentimun -> Baca juga Manfaat Mentimun Lainnya
Ketimun secukupnya dicuci bersih, lalu diparut. Hasil parutannya diletakkan di atas perut. 

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengobati Demam Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengobati Demam Secara Alami