Wednesday, April 25, 2012

Cara Mengobati Lemah Jantung Secara Alami

Cara Mengobati Lemah Jantung Secara Alami Lemah jantung adalah keadaan bila jantung tidak bisa memompa jumlah darah yang cukup ke anggota badan. Penyebab dari penyakit ini antara lain; fungsi jantung rusak, darah tinggi, anemia, kelemahan pengisian jantung, gangguan degupan jantung. Gejala dan tanda-tanda dari pengidap penyakit lemah jantung antara lain; keletihan, pembesaran hati dan jantung, sembab, perut membesar. Temukan  Cara Mengyembuhkan Lemah Jantung Secara Alami  dan Cara Menyembuhkan Sesak Nafas Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Mengobati Lemah Jantung Secara Alami
1. Kenikir-> baca khasiat Kenikir lainnya
Cuci 100 g daun kenikir segar, lalu makan sebagai lalap mentah atau kukus daun kenikir segar dan makan sebagai lalap setengah matang. Cara lainnya, rebus daun kenikir dengan 3 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Minum air hasil rebusannya.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Menguatkan Lemah Jantung Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengobati Lemah Jantung Secara Alami