Saturday, April 7, 2012

Cara Mengobati Radang Mata Merah Secara Alami

Cara Menyembuhkan Radang Mata Merah Secara Alami Radang Mata Merah (Konjungtivitis) adalah istilah medis untuk peradangan dari konjungtiva (konjungtiva tunika) dari mata . Anda dapat memiliki penyebab yang berbeda. Gejala umum konjungtivitis yang meningkatkan aliran darah dan dengan demikian kemerahan pada konjungtiva ( hiperemi ), sebuah pembengkakan konjungtiva bengkak ( chemosis ), penyempitan pada kelopak mata (pseudo- ptosis ), lakrimasi meningkat ( epiphora ), fotofobia ( fotofobia ), menyipitkan mata pada kelopak mata ( blefarospasme ) , gatal , sensasi benda asing, pembakaran dan kadang-kadang nyeri. Temukan Cara Menyembuhkan iritasi kandung kemih Secara Alami dan Cara Mengatasi Radang Mata Merah Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Mengobati Radang Mata Merah Secara Alami
1. Kembang Telang-> baca khasiat Kembang Telang lainnya
Rendam bunga kembang telang yang berwarna biru secukupnya dalam 1 gelas air hingga air rendaman menjadi bin. Gunakan air rendaman untuk mencuci mata.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengobati Radang Mata Merah Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Radang Mata Merah Secara Alami