Saturday, April 7, 2012

Cara Mengobati Sakit Telinga Secara Alami

Cara Menyembuhkan Sakit Telinga Secara Alami Telinga adalah alat pendengaran dan keseimbangan yang haru tetap terjaga akan kebersihannya.Bila sewaktu-waktu telinga kita mengalami masalah maka akan beresiko sangatlah fatal bagi kehidupan sehari-hari.Sakit telinga harus segera disembuhkan karena apabila telingan mengeluarkan cairan dan berbau busuk dibiarkan saja maka orang tersebut akan dikucilkan oleh orang disekitarnya,bukan hanya di kucilkan rasa percaya diri pun akan hilang begitu saja.Rata-rata penyebab sakit telinga adalah kemasukan benda atau cairan dalam waktu yang lama dan menimbulkan infeksi.Temukan Obat Herbal Sakit Telinga dan Cara Mengatasi Radang Mata Merah Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Mengobati Sakit Telinga Secara Alami
1. Kembang Telang-> baca khasiat Kembang Telang lainnya
Cuci bersih daun kembang telang, lalu lumatkan. Ambil air perasannya, tambahkan garam, lalu oleskan di sekitar telinga yang sakit saat masih hangat.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengobati Sakit Telinga Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengobati Sakit Telinga Secara Alami