Saturday, May 5, 2012

Cara Mengobati Radang Usus Buntu Secara Alami

Tanaman Herbal Penyembuh Usus Buntu.  Penyakit radang usus buntu ini umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri, namun faktor pencetusnya ada beberapa kemungkinan yang sampai sekarang belum dapat diketahui secara pasti. Di antaranya faktor penyumbatan (obstruksi) pada lapisan saluran (lumen) appendiks oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, cancer primer dan striktur..Temukan  Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu  dan Obat Herbal Penyakit Tipus hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.


Cara Mengobati Radang Usus Buntu Secara Alami
1. Kunyit -> Baca juga Manfaat Kunyit lainnya
Bahan: 1 rimpang kunyit, 1 butir buah jeruk nipis, 1 potong gula kelapa/aren. Garam secukupnya.
Cara membuat: Kunyit diparut dan jeruk nipis diperas, kemudian dicampur dengan bahan yang lain dan disedu dengan 1 gelas air panas, kemudian disaring.
Cara menggunakan : Diminum setiap pagi setelah makan, secara teratur.

Itulah Beberapa Obat Herbal Radang Usus Buntu. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengobati Radang Usus Buntu Secara Alami