Tuesday, July 3, 2012

Berbagai Macam Tanaman Pewangi Ruangan, Parfum, Kosmetik

Berbagai macam tanaman pewangi sangatlah begitu banyak jumlahnya di negara kita tercinta yang kaya akan sumber daya alam ini. banyak sekali manfaat/ khasiat tanaman yang hidup di nusantara ini. antara lain  tanaman-tanaman di gunakan untuk pewangi ruangan, pewangi parfum, kosmetik dan lain sebaiknya. dibanding wewangian/ parfum, kosmetik yang ada di pasaran yang mahal-mahal harganya, kenapa kita tidak memilih yang lebih murah, dengan menggunakan ramuan wewangian trasional ini. Temukan  Jamu Untuk Ibu setelah melahirkan dan Ramuan Tradisional untuk mengobati nyeri Tulang hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.



Berbagai Macam Tanaman Wewangian
1. Larasetu -> Baca juga Manfaat Larasetu lainnya
Simpan akar larasetu kering dalam lemari untuk pewangi pakaian. Akar larasetu disuling, lalu gunakan untuk pewangi  parfum dan kosmetik.

Itulah Beberapa Tanaman Tradisional wewangian. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berbagai Macam Tanaman Pewangi Ruangan, Parfum, Kosmetik