Monday, September 10, 2012

Obat Digigit Anjing secara Tradisional

Ramuan Tradisional apabila Digigit anjing.  Memelihara binatang buas seperti anjing itu harus berhati-hati, jangan sampai merugikan orang lain, jangan sampai membuat orang lain merasa terganggu. Anjing merupakan binatang buas. Sangat berbahaya bagi orang pedesaan yang digigit anjing yang jauh dari pertolongan dalam bidang medis (kesehatan). Ada sedikit pengalaman, betapa sakitnya digigit anjing itu, sampai pingsan, panas demam dan masih harus panggil dokter yang jauh dari tempat tinggal. Untuk itu disini togasehat memaparkan beberapa ramuan Tradisional ketika kita digigit anjing. Temukan  Cara Memperlancar Air Seni Secara Alami dan Penyembuhan Asam Urat secara Alami hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.


Cara Membuat Obat Digigit Anjing secara tradisional
Cuci bersih buah melinjo muda atau daun secukupnya, 2 siung bawang putih atau bawang merah, dan 1 jari temulawak. Tumbuk halus semua bahan hingga menjadi bubur, lalu balurkan pada luka gigitan anjing.

Itulah Beberapa Tanaman Tradisional untuk obat digigit anjing . Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Digigit Anjing secara Tradisional