Thursday, October 4, 2012

Cara Mengatasi Sakit Tenggorokan Secara Alami

Cara Menyembuhkan sakit tenggorokan secara tradisional. Sakit tenggorokan merupakan penyakit yang sering diderita. Biasanya disebabkan oleh infeksi virus, yang berasal dari gejala seperti flu, demam menggigil dan nyeri. Selain menyebabkan rasa tidak nyaman, tenggorokan yang meradang juga membuat kita harus berpantang makanan yang mengandung lemak tinggi seperti gorengan serta makanan pedas. sebenarnya ada beberapa Ramuan tradisional yang dapat menyembuhkan sakit tenggorokan. Temukan juga Cara Mengatasi Benjolan karena sengatan Lebah dan Cara Melangsingkan badan secara Alami hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan secara Tradisional
Caranya, campurkan sedikit biji mentimun dengan sedikit garam. Kemudian tambahkan air. Gunakan campuran itu untuk berkumur.

Itulah Beberapa Tanaman Herbal untuk mengatasi sakit tenggorokan. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Sakit Tenggorokan Secara Alami