Thursday, April 16, 2015

Cara Alami Mengobati Luka Berdarah

Cara Mengobati Luka Secara Alami. Luka berdarah adalah luka yang menyebabkan kulit sobek dan mengeluarkan darah baik menetes mau memancar makanya di sebut luka berdarah. Luka berdarah akan terasa perih sudah pasti sakit, kalau sudah terluka harus secepatnya di lakukan pengobatan dengan di tutup dan pendarahan harus segera di hentikan untuk memperkecila terjadinya infeksi

Temukan Cara Meredakan Perdarahan Secara Alami dan Cara Mengobati Luka Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

Cara Mengobati Luka Secara Alami
1. Buah Delima --> baca khasiat buah delima lainnya
Campurkan serbuk kulit buah atau bunga delima secukupnya dengan minyak wijen. Aduk merata, lalu oleskan pada bagian yang luka.

2. Kemuning-> baca khasiat Kemuning lainnya
Rendam akar kemuning secukupnya dalam arak hingga seluruh bagian akar terendam selama 1 bulan. Oleskan hasil rendaman tersebut pada kulit yang sakit.

Itulah Beberapa Cara Mengobati Luka Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Mengobati Luka Berdarah