Thursday, May 3, 2012

Cara Menghilangkan Kurap pada Kulit Secara Alami

Mengatasi Penyakit Kurap Secara Alami.   Penyakit Kurap adalah satu penyakit kulit menular yang disebabkan oleh fungi. Masa infeksi kurap hingga terkena penyakit adalah beberapa hari. Gejala kurap adalah terdapat bagian kecil yang kasar pada kulit dengan dikelilingi lingkaran merah muda. Kurap dapat menular melalui kontak langsung dengan penderita maupun secara tidak langsung (melalui pakaian misalnya). Vektor penyakit biasanya adalah anjing dan kucing. Kurap dapat dicegah dengan mencuci tangan dengan sempurna, menjaga kebersihan tubuh, dan menghindari kontak dengan penderita. Temukan  Cara Mengobati Penyakit Kurap Secara Alami  dan Membunuh Cacing Kremi pada Anak hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.


Cara Menghilangkan Penyakit Kurap Secara Alami
1. Ketepeng Cina -> Baca juga Manfaat Ketepeng Cina lainnya
Lumatkan satu genggam daun ketepeng cina segar, lalu tambahkan sedikit tawas (atau 1 sendok makan kapur sirih). Gosokkan campuran ini dengan kuat pada kulit yang sakit dua kali sehari.

2. Kunyit -> Baca juga Manfaat Kunyit lainnya
Rimpang kunyit 1 jari; Daun asam 1 genggam; Air sedikit, Dipipis, Tempelkan pada luka dan diganti setiap 3 jam

Itulah Beberapa Obat Herbal Menghilangkan Penyakit Kurap pada kulit Secara Alami. iJika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Kurap pada Kulit Secara Alami