Thursday, February 12, 2015

Cara Alami Mengobati Penyakit Lemah Syaraf

Penyakit Lemah Syaraf. Lemah syaraf disebabkan oleh lemahnya sususan syaraf dan mudah terkena rangsangan. Penderita lemah syaraf biasanya mudah marah, tersinggung dan juga disertai hilangnya energi/tenaga.

Penyakit lemah syaraf ini merupakan sekelompok keluhan yang dirasakan oleh seorang dengan yang terkenah lemah syaraf, sakit seperti ini Tidak ada kaitannya dengan kerusakan pada organ-organ tubuh pada penderita.

Perasaan tersebut dirasakan seperti halnya kita merasakan suatu penyakit, seperti ‘sakit kepala’, ‘nafas sesak’, 'sakit perut’ selalu ingin kencing’ dan sebagainya. Penyakit semacam ini akan timbul ketika mengalami suatu ketegangan, walaupun ketegangan itu tidak begitu berat. Ketegangan itupun tidak berlangsung lama. Karena bukan ketegangannya yang menimbulkan perasaan sakit, tetapi ‘saraf lemah’ dari penderita sendiri menjadikan perasaan sakit itu.

Temukan juga Ramuan Urus-urus dan Cara Mengobati Selabut radang gendang telinga secara Alami hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.




Mengatasi Lemah Syaraf dengan cara Tradisional
Daun pandan segar sebanyak 3 lembar dicuci lalu dipotong kecil-kecil.     Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas.     Setelah dingin disaring lalu diminum pagi dan sore hari, masing-masing 1 gelas.

Itulah Beberapa Tanaman Herbal untuk menyembuhkan lemah syaraf. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengobati Penyakit Lemah Syaraf