Sunday, March 1, 2015

Cara Alami Mengobati Nyeri Pinggang

Cara Mengobati Sakit Pinggang Secara Alami. Di Indonesia sendiri, berdasar data 2002, sebesar 18,37 persen dari seluruh pasien nyeri adalah penderita nyeri pinggang. Sekitar tujuh dari delapan pasien yang mengunjungi spesialis ortopedi juga biasanya karena keluhan sakit pinggang.

Banyak dari mereka yang menganggap nyeri pinggang penyakit yang sepele. Pergi ke dukun urut biasanya menjadi pilihan untuk mengurangi rasa sakit. Padahal, membiarkan nyeri pinggang berlarut-larut dapat menyebabkan pembengkokan tulang belakang hingga perlu tindakan operasi.

Temukan Cara Mengobati TBC Kelenjar Leher Secara Alami dan Cara Mengobati Nyeri Pinggang Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Mengobati Nyeri Pinggang Secara Alami

1. Beluntas --> baca khasiat beluntas lainnya
Akar beluntas segar 5 g; Rimpang kencur segar 7 g; Rimpang temu lawak segar 6 g; Rimpang kunyit segar 6 g; Air 120 ml, Dipipis, Diminum sehari 1 kali 100 ml

2. Jahe --> baca khasiat Jahe lainnya
Ambil 3 rimpang jahe dan 2 buah asam jawa yang sudah masak. Cuci jahe, parut, dan campur dengan asam jawa sampai merata.Oleskan pada pinggang yang sakit. 

Itulah Cara Mengobati Nyeri Pinggang Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengobati Nyeri Pinggang