Thursday, April 9, 2015

Cara Alami Mengobati Memar Terpukul

Cara Menghilangkan Bekas Memar Terpukul Secara Alami Pada luka terpukul atau kulit memar terlihat warna kebiruan yang menandakan ada pendarahan pada jaringan yang tidak mengganggu kontinuitas akibat trauma. Akibatnya, sirkulasi darah pada bagian tersebut tidak lancar.Temukan Cara Mengatasi  Kegemukan (obesitas) Secara Alami dan Cara Mengobati Luka Memar Terpukul Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Mengobati Memar Terpukul Secara Alami
1. Kemuning-> baca khasiat Kemuning lainnya
Rebus daun kemuning secukupnya dengan sedikit air. Tempelkan daun rebusan yang masih hangat pada bagian badan yang sakit.

2. Kemuning (Resep 2)-> baca khasiat Kemuning lainnya
Cuci bersih 13—30 g akar kemuning kering dan ‘5 g jahe merah (Zingiber offidnale Rose.) lain rebus dalam 600 ml air sampai tersisa 200 ml. Setelah dingin, saring air rebusannya, lain minum dua kali sehari masing-masing 100 ml.

3. Kunyit -> Baca juga Manfaat Kunyit lainnya
Rimpang kunyit 1 jari; Daun asam 1 genggam; Air sedikit, Dipipis, Tempelkan pada luka dan diganti setiap 3 jam

4.Mundu -> Baja juga manfaat Mundu lainnya
Bakar 8 g biji mundu sampai hangus, lalu giling halus. Taburkan serbuk biji mundu pada luka. Lakukan sebanyak tiga kali.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Cara Mengatasi Memar Terpukul Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengobati Memar Terpukul