Monday, March 19, 2012

Cara Menyembuhkan Impoten / Lemah Syahwat Secara Alami

Cara Mengobati Impoten / Lemah Syahwat Secara Alami Penyakit Lemah Syahwat adalah suatu kelainan pada pria yang sangat menakutkan sehingga dapat mengganggu terhadap daya seksualitas, daya tahan tubuh berkurang. Seorang pria yang terkena oleh Penyakit Lemah Syahwat ini akan menimbulkan jalinan asmara dengan pasangannya kurang harmonis serta dapat menyebabkan hal – hal yang tidak diinginkan seperti perselingkuhan, pertengkaran dan sejenisnya. Banyak dari beberapa penderita yang kurang sekali memuaskan para pasangannya dikarenakan mereka terkena oleh Penyakit Lemah Syahwat. Temukan Cara Mengobati  TBC (Tuberkalosis) Secara Alami dan Obat Tradisional Impoten / Lemah Syahwat hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

 
Cara Menyembuhkan Impoten / Lemah Syahwat Secara Alami
1. Jahe --> baca khasiat Jahe lainnya
Siapkan 2 rimpang jahe sebesar ibu jari, 1 butir jeruk nipis, 1 butir telur ayam kampung, 1 sdt bubuk kopi, 1 sdm madu, dan sedikit bubuk merica. Cuci jahe, parut, tambahkan segelas air masak, lalu peras. Tambahkan air jeruk nipis, kuning telur, kemudian campur dengan semua bahan lainnya. Aduk sampai merata. Minum seminggu sekali.
Resep lain untuk menambah gairah seks : jahe merah + ginzeng + cabe jawa (masing2 15 g) + 20 g lada hitam direbus bersama dalam 4 geas air hingga tersisa 2 gelas.  Minum masing2 1 gelas pada pagi dan sore hari, dengan menambahkan kuning telur 1 butir dan 2 sendok makan madu murni.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Impoten / Lemah Syahwat Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menyembuhkan Impoten / Lemah Syahwat Secara Alami