Friday, May 15, 2015

CARA ALAMI MEREDAKAN SAKIT KEPALA

Cara Mengatasi sakit kepala Secara Alami - Sakit kepala yang secara medis dikenal sebagai cephalalgia atau dilafalkan cephalgia adalah suatu kondisi terdapatnya rasa sakit di dalam kepala: kadang sakit di belakang leher atau punggung bagian atas, disebut juga sebagai sakit kepala.

Jenis penyakit ini termasuk dalam keluhan-keluhan penyakit yang sering diutarakan. Temukan Cara Menyembuhkan Radang Payudara (mastitis) Secara Alami dan Cara Menyembuhkan sakit kepala Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.



Cara Mengatasi sakit kepala Secara Alami
1. Bunga Matahari --> baca khasiat Bunga Matahari lainnya
Cuci 50 g bunga Matahari, 20 g jahe, dan 1 butir telur ayam utuh. Rebus semua bahan dengan 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Minum air rebusan 2 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan setelah makan dan secara teratur.

2. Jahe --> baca khasiat Jahe lainnya 
Ambil 3 rimpang jahe sebesar ibu jari, cuci bersih, bakar, dan memarkan. Seduh dengan 1 gelas air tambahkan sedikit madu atau gula aren. Minum ramuan tersebut 1 gelas sekaligus.

3. Lengkuas/ Laos -> Baca juga Manfaat Lengkuas / Laos lainnya
  • Cara pengobatan: di jadikan bumbu dapur.
  • Cara membuat: Rimpang lengkuas yang di jadikan bumbu dapur di campur dalam masakan sehari-hari.
Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengatasi sakit kepala Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CARA ALAMI MEREDAKAN SAKIT KEPALA