Thursday, June 21, 2012

Cara Alami Mengobati Penyakit Empedu

Solusi Alami Mengatasi Batu Empedu Penyakit Empedu atau dalam kata lain Batu empedu adalah salah satu penyakit yang terjadi tanpa gejala. Hampir 50% penderita batu empedu tidak merasakan gejala apa-apa, 30% merasakan gejala nyeri dan 20% berkembang menjadi komplikasi. Sebagian besar penderita batu empedu, didiagnosa menderita maag dikarenakan rasa nyeri pada ulu hati, padahal secara anatomi empedu terletak pada perut sebelah kanan atas. Temukan  Obat Tradisional Penyakit Empedu dan Ramuan Tradisional untuk mengobati nyeri Tulang hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.


Cara Alami Mengobati Penyakit Empedu
1. Larasetu -> Baca juga Manfaat Larasetu lainnya
Tumbuk halus beberapa lembar daun larasetu, beberapa butir kapulaga, daun pegagan 1 genggam, peras, lalu minum sekaigus airnya sebelum makan.

Itulah Beberapa Obat Herbal Menyembuhkan Batu Empedu Secara Alami. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengobati Penyakit Empedu