Wednesday, October 3, 2012

Mengobati Sengatan Lebah Secara Tradisional

Cara Mengatasi Benjolan karena sengatan Lebah. Sengatan lebah bukan hanya bikin sakit, bengkak, ataupun tubuh menjadi panas-dingin. Tetapi kalau sengatan lebah dilakukan pada titik-titik tertentu oleh orang yang "ahli", beberapa penyakit seperti rematik, darah tinggi, asma bisa sembuh. Tapi jangan coba-coba disengat kalau hiperalergi ataupun menderita komplikasi penyakit jantung kronis dan lever, karena bisa saja berakibat fatal. ada kalanya kita menjumpai seseorang disengat lebah atau mungkin kita sendiri mengalaminya. jangan kuwatir ternyatan sengatan lebah bisa diseembuhkan dengan menggunakan ramuan tradisional. Temukan juga Mengobati Hipertensi secara Tradisional dan Cara Melangsingkan badan secara Alami hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.

Cara Mengobati Sengatan Lebah Secara Alami
Ambil buah mentimun, kupas, lalu potong-potong. Masukkan potongan mentimun ke blender, lalu hancurkan hingga menjadi cairan kental. Olesi atau rendam bagian tubuh yang tersengat lebah dengan cairan tersebut selama satu jam. Rasa sakit, gatal, dan bengkak akibat sengatan lebah akan hilang.

Itulah Beberapa Tanaman Herbal untuk mengobati Sengatan Lebah. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengobati Sengatan Lebah Secara Tradisional