Monday, February 11, 2013

Cara Mengobati Radang kronis selaput gendang telinga secara alami

Timpanitis/ Radang kronis selaput gendang telinga (pada anak-anak) adalah gangguan sering terjadi pada bayi dan anak-anak. Hal ini ditandai dengan peradangan pada telinga tengah. Cairan menumpuk di belakang membran timpani, sehingga tingkat gangguan pendengaran sementara. Hal ini umumnya dikenal sebagai infeksi telinga tengah. Karena pada anak-anak tabung Eustachio ter koneksi ke hidung dan tenggorokan, bakteri yang menyebabkan tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan dengan mudah mengakses telinga bagian dalam melalui tabung Eustachio. Cairan di telinga tengah dapat terinfeksi oleh bakteri yang ada di hidung dan tenggorokan. Nyeri dan gangguan pendengaran adalah gejala umum. Banyak anak-anak memiliki tabung Eustachio yang sempit, yang memungkinkan mereka untuk timpanitis. Temukan juga Ramuan Urus-urus dan Cara Mengobati Gondok secara Alami hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.

Mengatasi Radang selaput gendang telinga pada anak dengan cara Tradisional
Cuci bersih 10-15 g daun nona makan sirih, lalu rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Saring air rebusannya, lalu minum dua kali sehari masing-masig ½ gelas.

Itulah Beberapa Tanaman Herbal untuk menyembuhkan radang kronis selaput gendang telinga. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Radang kronis selaput gendang telinga secara alami