Tuesday, January 22, 2013

Ramuan urus-urus untuk Berbagai Macam Penyakit

Urus-urus mencegah timbulnya berbagai macam penyakit. Apa sih urus-urus itu?? Urus-urus merupakan suatu proses untuk membersihkan usus dari berbagai macam zat racun yang akan dibawa menuju usus besar dan akan dibuang bersama kotoran keluar tubuh melalui aliran darah. Dikarenakan pembuangannya melalui aliran darah, dengan demikian saat melakukan urus-urus, sekaligus juga melakukan proses pembuangan zat-zat racun/ detoksifikasi darah.

Detoksifikasi darah dengan menggunakan cara pembersihan usus besar sangat terbukti efektif karena dapat mencegah dan mengobati penyakit degeneratif. Meski demikian jangan melakukan urus-urus dengan frekuensi berlebih, karena bila lebih dari satu sebulan akan membahayakan serta merusak dinding dalam usus besar kita dan juga halus dengan segala akibat negatifnya. Urus-urus ini tidak boleh dilakukan bilamana usus halus dan usus besar sedang dalam kondisi sakit misalnya radang usus, sakit tipus dan lain-lain.  Temukan juga Cara Mengatasi sakit tenggorokan dan Cara Mengobati Gondok secara Alami hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.

Urus-urus Berbagai macam penyakit dengan cara Tradisional
Bagi penderita gangguan empedu, makan buah mundu sampai ingin buang air besar.

Itulah Beberapa Tanaman Herbal untuk Urus-urus. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramuan urus-urus untuk Berbagai Macam Penyakit