Monday, March 26, 2012

Cara Mencegah kemandulan Secara Alami

Cara Mencegah kemandulan sejak dini Secara Alami Kemandulan adalah ketidakmampuan menghasilkan anak (persenyawaan). Kemandulan juga boleh merujuk kepada wanita yang tidak dapat mengandung sehingga cukup bulan. Bagi manusia, kemandulan boleh berlaku kepada lelaki dan perempuan.  Bagi lelaki antara sebabnya adalah :-      Bilangan sperma yang kurang.     Mengalami masalah sukar tegang.  Bagi wanita antara sebabnya adalah :-      Putus haid     Saluran peranakan tersumbat  Pada masa sekarang terdapat pelbagai rawatan untuk mengatasi masalah kemandulan.  Temukan Cara Mencegah kemandulan Secara Alami dan Cara Mengatasi Bau Keringat Tak Sedap Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.



Cara Mencegah kemandulan Secara Alami
1. Kemangi--> baca khasiat Kemangi lainnya
Daun kemangi mengandung senyawa arginine yang terbukti mampu memperkuat masa hidup sperma, mencegah kemandulan dan menurunkan gula darah. Kemangi juga mengandung zat yang mampu merangsang terbentuknya hormon androgen dan estrogen.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Cara Mencegah kemandulan Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mencegah kemandulan Secara Alami