Sunday, March 15, 2015

Cara Alami Mengobati Kencing Batu

Cara Mengobati Penyakit Kencing batu Secara Alami - Kencing batu adalah istilah awam yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk penyakit batu saluran kemih dan penyakit ini merupakan penyakit kronis dan penyebabnya belum diketahui dengan pasti.

Penyakit kencing batu banyak diderita oleh sebagian masyarakat Indonesia dan akibat yang ditimbulkannya dapat berupa obstruksi, infeksi, rasa sakit dan metaplasia. Sampai sekarang obat modern untuk pengobatan penyakit ini belum menampakkan hasil memuaskan.

Selain itu cara pembedahan maupun pemecahan memakai getaran kejut mulai banyak dilakukan, namun demikian harganya sangat mahal untuk kebanyakan masyarakat Indonesia.

Temukan Cara Meringankan Nyeri Haid Secara Alami dan Cara Mengatasi obati Kencing batu Secara Alami hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.


Cara Mengobati Kencing batu Secara Alami
1. Bunga Matahari --> baca khasiat Bunga Matahari lainnya
Cuci bersih 25 g bunga matahari, 25 g labu bligo (Bemacasa hispida Cogn.), 25 g daun keji beling, dan 25 g rambut jagung. Rebus semua bahan dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Minum aimya sekaligus saat masih hangat 1 gelas sehari.

2. Nona Makan Sirih -> baca khasiat nona makan sirih lainnya
Cuci bersih 15 g daunn nona makan sirih segar, lalu rebus dengan 3 gelas air selama 15 menit. Setelah dingin, saring air rebusan, lalu bagi dua untuk dimInum 2 kali pada waktu pagi dan sore hari

Itulah Beberapa Cara Menyembuhkan Kencing batu Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengobati Kencing Batu