Thursday, June 4, 2015

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Ramuan tradisional untuk mengatasi rambut rontok. Memiliki rambut kuat dan lebat merupakan dambaan bagi setiap orang, orang lebih merasa percaya diri jika memilikinya, banyak sekali penyebab rambut rontok antaralain faktor keturunan, karena obat-obatan dan lain sebagainya.

Ada banyak cara mengatasi rambut rontok agar tetap lebat dan kuat yaitu dengan melakukan perawatan ekstra disalon kecantikan rambut, namun tidak perlu diketahui banyak sekali tanaman-tanaman obat indonesia yang terdapat disekitar kita, bisa mengatasi mengatasi rambut rontok.

Dari pada kita banayk mengeluarkan biaya untuk perawatan alangkah baiknya jika kita memanfaatkan tanaman-tanaman yang berkhasiat untuk mengatasi rambut rontok, selain murah, bayak disekitar kita, dan alami .

Temukan juga Ramuan Untuk lemah syaraf dan Cara Mengobati Selabut radang gendang telinga secara Alami hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.



Mengatasi Rambut Rontok dengan cara Tradisional
  • Sebanyak 10 lembar daun waru muda yang segar, segenggam daun urang-aring, 5 lembar daun mangkokan, 1 lembar daun pandan, 10 kuntum bunga melati, dan 1 kuntum bunga mawar.
  • Cuci bersih lalu dipotong-potong secukupnya.
  • Bahan-bahan tersebut dimasukkan ke dalam panci email, lalu tambahkan minyak wijen, minyak kelapa dan minyak kemiri masing-masing 1/2 cangkir.
  • Panaskan sampai mendidih, lalu diangkat.
  • Setelah dingin disaring, siap untuk digunakan.
  • Caranya, oleskan campuran minyak tadi ke seluruh kulit kepala sambil dipijat ringan. Lakukan malam hari sebelum tidur, esok paginya rambut dikeramas. Lakukan 2 - 3 kali seminggu.
Itulah Beberapa Tanaman Herbal untuk mengatasi membuat rambut lebat. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa perbanyak sedekah dan berdoa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok