Monday, May 14, 2012

Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar secara Alami

Mengatasi Haid Tidak Lancar secara Alami.  Menstruasai tidak lancar ???? Perlu diingat bahwa siklus menstruasi diatur oleh hormon seksual. Jika hormon seksual terganggu keseimbangannya, maka siklus menstruasi akan ikut terganggu. ada beberapa penyebab kenapa Menstruasi tidak lancar : Faktor genetik yaitu berasal dari garis keturunan orangtua yang memiliki siklus menstruasi tidak teratur.Mengalami tekanan psikis. Misalkan depresi, stress, banyak pikiran.Latihan fisik yang berlebihan.Latihan fisik yang berlebihan. Kontrasepsi suntikan. Penggunaan obat-obat penenang. Kehamilan. Obesitas. Abnormalitas pada proses perkembangan alat-alat reproduksi. Kondisi fisik yang terganggu. Misalkan kekurangan asupan gizi sehingga berat badan turun drastis dan daya tahan tubuh lemah. Penyakit yang berhubungan dengan hormonal. Selaput dara yang terlampau tebal dan menutupi seluruh rongga vagina sehingga darah menstruasi tidak dapat keluar. Gejala infertilitas. Menopause dan menopause teratur  yang terjadi pada usia di bawah 40 tahun. Temukan  Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu  dan Cara Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar secara Alami hanya di blog Pengobataan berbagai penyakit Secara Alami.


Cara Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar secara Alami
1. Kunyit -> Baca juga Manfaat Kunyit lainnya
Bahan: 2 rimpang kunyit, 1/2 sendok teh ketumbar, 1/2 sendok Teh biji pala, 1/2 genggam daun srigading.
Cara membuat: Semua bahan tersebut ditumbuk halus kemudian direbus dengan 1 liter air sampai mendidih, kemudian disaring
Cara menggunakan: Diminum 1 gelas sehari.

Itulah Beberapa Obat Herbal Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar secara Alami. Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengatasi Menstruasi Tidak Lancar secara Alami