Friday, April 13, 2012

Cara Mengobati Tukak lambung Secara Alami

Cara Mengobati Tukak lambung Secara Alami Tukak lambung adalah luka yang terjadi di sekitar bagian dalam lambung atau usus yang menyebabkan rasa nyeri pada sistem pencernaan kita. Rasanya beda-beda pada setiap orang, ada yang rasa sakitnya sangat sakit sekali dan ada juga yang tidak merasakan rasa ngebet yang dapat mengganggu aktivitas hidup sehari-hari. Tukak lambung atau tukak usus dapat diatasi, disembuhkan, diobati dengan cara yang alami. Temukan Cara Menyembuhkan  Sakit Pinggang Secara Alami dan Obat Herbal Tukak lambung hanya di blog Aneka Penyakit dan Pengobataannya Secara Alami.

Cara Mengobati Tukak lambung Secara Alami
1. Kemuning-> baca khasiat Kemuning lainnya

Cuci bersih ‘5 g daun kemuning kering, 8o g daun lidah buaya (Aloe vera) yang sudah dikupas kulitnya, dan 5 g jahe kering (Zinginer officinale). Rebus semua bahan dalam 400 ml air sampai tersisa 200 ml. Setelah dingin,saring air rebusannya lalu minum. Setelah dingin, saring air rebusannya, lalu minum dua kali sehari masing-masing 100 ml.

Itulah Beberapa Ramuan Tradisional Mengatasi Tukak lambung Secara Alami Jika ada saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada cara pengobatan lain yang belum tertera silakan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Tukak lambung Secara Alami